Minggu, 02 Maret 2014

DIJUAL KAVLING SIAP BANGUN DI YOGYAKARTA, LOKASI SANGAAAAT STRATEGIS

INGIN TAMPIL BEDA???


Punya rumah yang sama dengan rumah tetangga seperti diatas? Gak keren ah. Bukan jamannya lagi.Meski rumahnya besar dan megah, tapi prestise kurang. Beda kalau anda punya rumah besar dan megah, dengan desain yang merupakan citarasa anda sendiri selaku pemiliknya, Yang dibuat berdasarkan kebutuhan ruang dan organisasi ruang dari pemiliknya. Customized, itu bahasa kerennya. Seperti contoh desain rumah dibawah ini ..


Ingin tampil beda? Beli saja kavling siap bangun, kemudian bangun sendiri rumah anda sesuai selera anda dan kebutuhan anda. KAMPOENG GAJAH juga menjual kavling di 4 lokasi strategis (PALAGAN, DEMAK IJO, BACIRO, DAYU/Jln. Damai) dalam berbagai luasan dan harga bervariasi. Luasnya mulai 135 m2. Harganya mulai Rp. 2,8 juta/m2. Uang muka mulai 10%. Angsurannya ada yang bisa diangsur s/d 18 bulan meski normalnya 12 bulan saja. Daftar harganya seperti dibawah ini ...

BONUSNYA desain keren yang dilakukan oleh Arsitek handal KAMPOENG GAJAH, khusus buat anda yang bercita-rasa tinggi ...



Sertipikat HAK MILIK. Lahan sudah memiliki infrastruktur (jalan, saluran, taman, pedestal dll) termasuk jaringan utilitas (listrik dan air bersih).

Berminat??? Hubungi saja kantor pemasaran GODHA PROPERTI melalui no telepon ;
0274 - 4477599 di jam kerja (non stop 7 hari buka terus).





Alamat Kantor ;
Ruko Mancasan no. 3
Ring Road Utara (seberang UPN Veteran)
S L E MA N

Hanya 25 meter sebelum traffic light UPN Veteran, jika anda datang dari arah barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar