Rabu, 05 Maret 2014

AMBALI MENAWARKAN KAMPOENG GAJAH YOGYA KEPADA ANDA

AMBALI presented ;


KAMPOENG GAJAH yang dikembangkan oleh GODHA PROPERTI saat ini sedang memasarkan hunian-hunian keren di 4 lokasi strategis di YOGYA, yaitu ;

1. KAMPOENG GAJAH MENARI, Demak Ijo, S L E M AN
2. KAMPOENG GAJAH DAMAI, Dayu Baru (Jln. Raya Kaliurang KM 8), S L E M A N
3. KAMPOENG GAJAH TERTAWA, Jln. Palagan KM 9, S L E M A N
4. KAMPOENG GAJAH TERSENYUM, Baciro Gondokusuman, Y O G Y A

Kami sedang mengadakan PROMO UNDIAN BERHADIAH MOBIL yang digelar di periode 1 Pebruari s/d 31 Maret 2014. Siapapun yang membeli produk kami dengan cara cash (cash keras atau cash bertahap) atau DP 30% dibayar jreeng (saat tanda-tangan PPJB), maka berhak mendapat kesempatan mengikuti UNDIAN BERHADIAH MOBIL. Kesempatan tidak berlaku bagi mereka yang membeli dengan cara KPR alias membayar UM 30% diangsur beberapa bulan.



TATA CARA undian adalah sebagai berikut ;

1. Konsumen yang membeli secara hardcash (1x bayar), cash bertahap (DP 30%, sisa 6x bayar), atau KPR dengan DP 30% dibayar 1x, berhak mendapatkan 1 kesempatan mengikuti undian berhadiah mobil.

2. Undian akan dilakukan dilakukan pada minggu pertama bulan April 2014, dimana semua konsumen yang berhak mengikuti undian akan diundang datang ke acara undian.

3. Maksimal peserta undian adalah 4 konsumen, supaya kesempatan mendapatkan hadiah mobil adalah 1 banding 4. Misal; peserta yang berhak ada 6 orang, maka akan dibagi menjadi 3 + 3, dengan hadiah sejumlah 2 unit mobil. Misal; peserta yang berhak ada 8 orang, maka akan dibagi menjadi 4 + 4, dengan hadiah sejumlah 2 unit mobil. Misal; peserta yang berhak ada 2 orang, maka undian hanya dilakukan terhadap 2 orang saja, dengan hadiah sejumlah 1 unit mobil. Misal; peserta yang berhak ada 1 orang, maka tak perlu ada undian, mobil langsung menjadi milik peserta tunggal tersebut.

Selain melakukan program promo undian berhadiah mobil, KAMPOENG GAJAH juga meningkatkan value atas produk properti yang dipasarkannya, dengan memberikan hadiah langsung berupa 1 paket CCTV untuk semua pembelian di periode 1 Pebruari s/d 31 Maret 2014. 

Ingin tahu info lengkap produk KAMPOENG GAJAH? Buka saja gallery brosur dibawah ini ..











KENAPA DIBERI NAMA KAMPOENG GAJAH?

Kami mengusung filosofi 'kebersamaan dalam kehangatan'. Gajah adalah simbolis mahluk sosial, bukan mahluk individualis. Gajah selalu hidup bersama-sama dengan kelompoknya, bukan hidup seorang diri. Kami ingin menciptakan konsep hunian dimana sesama warga penghuninya saling berkomunikasi dan berinteraksi dengan baik dan penuh kehangatan dengan warga lainnya. Bukan mendewakan privacy dan bersikap individualis.

Dalam mitos, gajah sering dianggap sebagai binatang suci tunggangan para dewa. Bahkan negara Thailand dijuluki Negeri Gajah Putih. Jarang sekali kita menemukan kata gajah dipakai dalam konotasi yang negatif.

Jika Gajah Duduk (merk sarung) saja bisa sukses, apalagi kalau gajahnya menari, tertawa, tersenyum, gembira, berdansa, bersiul, bernyanyi, berjoget, dan ceria .....

Nama KAMPOENG GAJAH juga sengaja kami pilih karena namanya unik dan menggelitik. Siapapun yang mendengar akan mengernyitkan dahi, tersenyum atau nyengir, merasa ada sesuatu yang janggal atau tidak lazim. Ketika proses itu terjadi, sebenarnya otak akan merekam dengan sangat kuat dan 'mak jleeeeb...', langsung menempel kuat di benak konsumen. Kalau namanya biasa-biasa saja dan umum, otak tidak akan merekam sekuat itu dan cenderung mudah lupa.

Kami memang beda (different). Bukan sekedar beda tanpa makna. Kami beda didalam memilih nama, sekaligus beda didalam semangat kami memberikan banyak benefit didalam produk properti yang kami pasarkan. Kami akan memberikan produk properti dengan kualitas bangunan dan kualitas lingkungan infrastruktur yang sesuai dengan harapan serta ekspektasi konsumen.

Selamat bergabung dengan keluarga besar KAMPOENG GAJAH Yogyakarta....

Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon ;


AMBALI

0878 - 6213 7545


Atau datang langsung ke kantor pemasaran kami ;



PT. GODHA PROPERTI

Ruko Mancasan no 3, jalan Ring Road Utara 
(hanya 50 m sebelum traffic light UPN Veteran jika datang dari arah barat), S L E M A N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar