Kamis, 09 Januari 2014

SETELAH DIPANGGIL YANG KETIGA KALINYA, AKHIRNYA ANAS BISA DIJEMPUT

HELLO YOGYAKARTA ....., 
KAMPOENG GAJAH HADIR DITENGAH ANDA


Heboh launching 3 proyek hunian KAMPOENG GAJAH secara bersamaan di Yogya ternyata direspon luar biasa oleh publik. Iming-iming FEE 100 juta bagi mediator menjadi magnet yang luar biasa bagi para broker, agen properti, dan marketing freelance. Bagaimana tidak tertarik? Hanya dengan memasarkan rumah harga 700 jutaan, bisa dapat fee 100 juta. Wow!!!

Ada 3 proyek hunian elite yang dilaunching bersamaan oleh GODHA PROPERTI, yaitu; 1) KAMPOENG GAJAH MENARI di Demak Ijo Godean Sleman. 2) KAMPOENG GAJAH TERTAWA di Baciro Gondokusuman YOGYA. 3) KAMPOENG GAJAH TERSENYUM di Palagan KM 9 Sleman.

Produk yang paling banyak diminati adalah rumah keren 2 lantai type 115 m2 luas tanah 142 m2 yang bisa anda miliki dengan angsuran KPR hanya 3,3 juta saja perbulan, yang desainnya seperti gambar dibawah ini;


Juga ada rumah keren 3 kamar yang bisa anda miliki dengan uang muka hanya 100 jutaan saja. Desain rumahnya seperti dibawah ini...


Terima kasih untuk atensi konsumen Yogya yang begitu antusias merespon produk hunian KAMPOENG GAJAH yang cetar membahana ini.

Bahkan ada cerita lucu saat seorang calon konsumen bernama ANAS asal Padang menghubungi staf pemasaran kami dan minta dijemput untuk survei lokasi. Katanya dia sudah mendapat email penawaran Kampoeng Gajah, merasa tertarik dan ingin survei. Dia minta dijemput di sebuah hotel.

Saat staf pemasaran Kampoeng Gajah mendatangi hotel yang dimaksud, segera memanggil pak Anas lewat reception. Dipanggil 1x, tidak muncul juga. Dipanggil 2x tetap tidak muncul. Staf pemasaran sudah gelisah dan bermaksud balik ke kantor. Tapi sebelum balik masih mencoba memanggil sendiri yang ke 3x nya dengan langsung mengetuk pintu kamar, dan.... ?? Pak Anas sudah siap didepan pintu dengan membawa sebuah tas hitam kecil, yang katanya berisi uang 50 juta untuk pembayaran tanda jadi sekaligus uang muka pertama. Pak Anas mengaku agak lama karena tadi sibuk menghitung uangnya. Luar biasa, pak Anas tanpa ragu sudah bersiap membayar uang muka pembelian unit rumah di KAMPOENG GAJAH. Kami lega, akhirnya pak Anas bisa dijemput guna melakukan survei lokasi.

Bagaimana dengan anda? Jika tertarik, silahkan hubungi nomer pemasaran kami;
0274 - 44 77 599  

Atau datang langsung ke kantor pemasaran kami ;



GODHA PROPERTI
Ruko Mancasan no 5, jalan Ring Road Utara (hanya 50 m sebelum traffic light UPN Veteran jika datang dari arah barat), 
S L E M A N



Tidak ada komentar:

Posting Komentar