Rabu, 08 Januari 2014

RUMAH MEWAH T-115/142 DI DEMAK IJO SLEMAN, ANGSURAN KPR HANYA 3,3 JUTA/BULAN

KENAPA ANDA HARUS MEMBELI RUMAH
DI KAMPOENG GAJAH MENARI DEMAK IJO SLEMAN ?

Karena lokasi kami SANGAT STRATEGIS, di kawasan Demak Ijo, Godean (sisi dalam ring road), yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit dari Tugu. Pokoknya lokasi ini sangat-sangat strategis, dan mudah diakses dari manapun. Disekitarnya sudah dikepung berbagai perumahan mewah lainnya, yang mayoritas level menengah keatas.

Karena disini anda bisa memiliki rumah mewah desain keren 2 lantai dengan type (luasan bangunan) 115 m2, diatas lahan seluas 142 m2 (lebar 10 m) dengan ANGSURAN KPR hanya sebesar Rp. 3,3 JUTA/BULAN (*) saja.

Karena dengan membeli rumah disini, anda berhak mendapatkan VOUCHER GRATIS MENGINAP 1 KAMAR SELAMA 1 BULAN di jaringan guest house keren GODHA INN Yogya, yang info lengkap soal ini bisa anda buka di www.NginapHemat.com






Untuk informasi lebih lanjut, silahkan anda menghubungi nomor telepon ;
0274 - 44 77 599 atau 0813 - 1979 8049

Atau datang langsung ke kantor pemasaran kami di ;

GODHA PROPERTI
Ruko Mancasan No. 3, Ring Road Utara (hanya 50 m sebelum traffic light UPN Veteran jika datang dari arah barat), S L E M A N

KENAPA DIBERI NAMA KAMPOENG GAJAH?

Kami mengusung filosofi 'kebersamaan dalam kehangatan'. Gajah adalah simbolis mahluk sosial, bukan mahluk individualis. Gajah selalu hidup bersama-sama dengan kelompoknya, bukan hidup seorang diri. Kami ingin menciptakan konsep hunian dimana sesama warga penghuninya saling berkomunikasi dan berinteraksi dengan baik dan penuh kehangatan dengan warga lainnya. Bukan mendewakan privacy dan bersikap individualis.

Dalam mitos, gajah sering dianggap sebagai binatang suci tunggangan para dewa. Bahkan negara Thailand dijuluki Negeri Gajah Putih. Jarang sekali kita menemukan kata gajah dipakai dalam konotasi yang negatif.

Jika Gajah Duduk (merk sarung) saja bisa sukses, apalagi kalau gajahnya menari, tertawa, tersenyum, gembira, berdansa, bersiul, bernyanyi, berjoget, dan ceria .....

Nama KAMPOENG GAJAH juga sengaja kami pilih karena namanya unik dan menggelitik. Siapapun yang mendengar akan mengernyitkan dahi, tersenyum atau nyengir, merasa ada sesuatu yang janggal atau tidak lazim. Ketika proses itu terjadi, sebenarnya otak akan merekam dengan sangat kuat dan 'mak jleeeeb...', langsung menempel kuat di benak konsumen. Kalau namanya biasa-biasa saja dan umum, otak tidak akan merekam sekuat itu dan cenderung mudah lupa.

Kami memang beda (different). Bukan sekedar beda tanpa makna. Kami beda didalam memilih nama, sekaligus beda didalam semangat kami memberikan banyak benefit didalam produk properti yang kami pasarkan. Kami akan memberikan produk properti dengan kualitas bangunan dan kualitas lingkungan infrastruktur yang sesuai dengan harapan serta ekspektasi konsumen.

Selamat bergabung dengan keluarga besar KAMPOENG GAJAH Yogyakarta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar