Minggu, 05 Oktober 2014

BELI RUMAH KOST DI YOGYA, DAPAT PASSIVE INCOME BULANAN

APAKAH ANDA KOMUNITAS 
PENGGEMAR PASSIVE INCOME?


Produk ini adalah salah satu referensi wajib yang pantas anda cermati untuk dibeli dan dimiliki. RUMAH KOST 9 KAMAR di KAMPOENG GAJAH JAMBON, yang merupakan proyek ke-14 dari PT. GODHA PROPERTI di Yogya dan sekitarnya.

Lokasinya sangat strategis, yaitu di Jln. Jambon, Kel/Desa Trihanggo, Kec. Gamping, Kab. SLEMAN. Dekat sekali dengan kampus UTY (Universitas Teknologi Yogyakarta) yang memiliki belasan ribu mahasiswa. Dekat dengan Rumah Sakit milik UGM (Universitas Gajah Mada) yang tentunya mempekerjakan ratusan tenaga medis (dokter/perawat). Dekat dengan berbagai perkantoran dan perbankan. Dekat dengan Jogja City Mall yang megah dan modern. Dan hanya 2 kilometer dari Malioboro yang merupakan pusat kunjungan wisatawan yang datang ke kota Yogya. Semua yang disebutkan diatas adalah potensi adanya mahasiswa atau pegawai swasta atau pelancong yang bakal menghuni/menginap di rumah kost KAMPOENG GAJAH JAMBON jika sudah dioperasionalkan nanti.


PT. GODHA PROPERTI sudah mengelola hampir 300 kamar kost (bulanan/harian) di YOGYA (termasuk Sleman dan Bantul), yang tersebar di berbagai titik lokasi strategis, dan semuanya sudah running well, sebagaimana bisa anda buktikan dengan membuka website www.NginapHemat.com

Kami adalah pengembang yang menawarkan produk properti untuk anda beli, sekaligus paket pengelolaannya. Jadi setelah anda membeli dan memiliki rumah kost 9 kamar tersebut, anda tidak perlu repot-repot mengelolanya. Serahkan saja kepada kami, dan nikmatilah jaminan sewa dalam nilai fix revenue yang akan disetorkan ke rekening pemilik properti tiap tanggal 15 bulan berjalan. Semua benefit dan resiko didalam pengelolaan adalah menjadi tanggung jawab kami selaku pengelola properti milik anda.

Artinya rumah kost milik anda akan membiayai dirinya sendiri sampai lunas, tanpa anda perlu merogoh kocek sepeserpun. Bahkan justru memberikan passive income tiap bulan. Jika sudah lunas nanti (15 tahun mendatang), silahkan ambil SHM nya di bank, dan nilai properti anda saat itu mungkin sudah kisaran 5 milyar. Mengingat di kota Yogya nilai properti berkembang 100% setiap 5 tahun.

Berikut adalah perinciannya ;  

RUMAH KOST 9 KAMAR 

Type Bangunan  : 199 m2
Luas Tanah         : 160 m2

Harga Jual                : Rp. 1.600.000.000,-
Uang Muka               : Rp.    640.000.000,-
Plafond Kredit          : Rp.    960.000.000,-

Angsuran 5 Tahun   : Rp.      20.793.000,-/Bulan
Angsuran 10 Tahun : Rp.      13.053.000,-/Bulan
Angsuran 15 Tahun : Rp.      10.692.000,-/Bulan

Jaminan Sewa          : Rp.      11.250.000,-/Bulan

Coba anda lihat, jaminan sewa (fix revenue) yang kami berikan Rp. 11.250.000/Bulan masih lebih besar dibanding kewajiban mengangsur ke bank setiap bulannya (asumsi 15 Tahun) yang hanya sebesar Rp. 10.692.000,-. 

Dan selisihnya itulah yang bakal menjadi PASSIVE INCOME bulanan bagi anda. Nilainya bakal terus berkembang, karena setiap 2 tahun sekali akan disesuaikan dengan kenaikan progresif sebesar 5% (lima persen) dari jaminan sewa sebelumnya.

Sangat menarik bukan???

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi kantor pemasaran PT. GODHA PROPERTI melalui no telp 0274 - 4477599










Tidak ada komentar:

Posting Komentar